Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Senin, 13 Agustus 2012

[Ied Mubarak]


Sebentar lagi kumandang gema takbir idul fitri akan mengalun. Rasanya ada sesuatu yang berbeda lebaran kali ini, sesuatu yang besar perbedaannya. Sekarang dan seterusnya saya tidak akan bisa lagi berlebaran dengan keluarga, canda tawa bersama keluarga harus dipendam untuk beberapa saat. Saya harus melupakan itu semua, mengapa perlu dilupakan, karena semakin saya mengingatnya semakin saya merasa kesepian. 
Lebaran kali ini tidak ada masakan lebaran,
Lebaran kali ini tidak ada canda tawa,
Lebaran kali ini tidak ada baju baru,
Lebaran kali ini tidak ada keramaian,

Saya harus tegar, kuat, semangat...Saya tidak sendiri disini, dinegeri Ginseng ini. 
Banyak hal yang akan saya kangenin. Salam - salaman sama saudara, teman, tetangga dan semuanya.



3

3 komentar:

Popular Posts