Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Sabtu, 15 Juni 2013

[Pssst, agenda tersembunyi... hihihihi]

Tepat seminggu abi akan meninggalkan Korea untuk selama - lamanya. 6 hari lagi akan menjadi catatan pelengkap abi selama hidup. Kemarin malam kira jam 10 pm abi potong rambut ditempat biasa, berusaha ngobrol sedikit dengan keterbatasan bahasa korea. Bisa jadi itulah senyum terakhir yang akan abi sampaikan kepadanya. Oh ya nanti malam inshaallah abi ke Guro, pun untuk yang terakhir kalinya. Membuat mereka tersenyum dengan masakan sederhana abi. Abi kesana bukan mau pamitan, tapi sebagai jasa abi kepada ummat kepada sahabat - sahabat abi di Guro. Mereka ga' tahu bahwa malam ini adalah malam terakhir abi bersama mereka di Guro, karena hari - hari selanjutnya abi mempunyai agenda yang lain, selain itu juga Guro hanya hidup di akhir pekan. 
Enaknya masak apa ya? apa aja dah, yang penting semua senang semua riang... Guro adalah tempat yang mantap,,, oh ya abi ga bisa ke Ansan ke shiratal mustaqim mosque karena agendanya sudah penuh. Pengen ke tempat Zico tapi dia sibuk, abi sih udah booking tempat di rumah akh hadi 3 hari... lama yaahh... hahaha... karena disanalah keluarga abi di korea.
Di Agawon kemarin sudah masak - masak,,, ga bilang padahal itu pamitan... hahaha... abis emang ga ada pamitan sih sebenarnya. semuanya bakal seperti biasa saja, cuma fisik abi aja jauh di Indonesia. Zicoooo itu temen curhat selain keluarga. kami adalah sahabat pengajian, sahabat curhat dan lain sebagainya. orangnya baik banget. zico alaia akbar junior nama aslinya...
hihihihi

Oh ya,,, pengen ke tempat pak Woori Bank mo ngucapin terima kasih,,, terima kasih buat semuanya... buat segalanya...
0

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts