Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Rabu, 30 Oktober 2013

setan penasaran... hihihihi

emang dasar, tangan gatel dan sifat penasaran yang ga bisa ditahan. akhirnya gw coba otak atik lagi blog gw yang ini... walhasil... jeng jeng jeng jeng kembali RUSAK... horeeeeee!!!!
makanya tulisan ini merupakan tumpahan kekeselan gue. gue heran sama si empunya blog, masa dia sampe segitunya ngebuat program ada yang crush sih? hmmm mana pas gw liat jawaban di blog2 yang lain ada juga yang ga bisa dibenerin double postingnya, atau pesan text yang berbeda. kuamprettts. 
segatel ini tangan gw sampe gw tahan duduk sampe 9 jam. bayangiiiin.
semua berawal dari sempak... lagi - lagi,,, emang ya gw ga boleh berbuat jahat, langsung kena peringatan. 
besok pagi gw bakal ulangi lagi karena gw penasaran banget... ampe segitunyakah???

dan tau ga sih lo... gw cuman pake sempak waktu ngerjain ini, :D 
ya galah... 
tapi ngomong2 ttg sempak. ini rahasia ya diary, jangan ente kasih tau sapa2. 
dulu pas ngekost pas kuliah. gw pernah beli bubur ayam depan kostan cuman pake sempak putih. abis subuhan gerahnya minta ampun, then terjadilah proses pelepasan energi aka melepaskan semua atribut :p
pagi2 karena ga biasa abis subuh tidur, maka linglunglah gw, + karena laper gw keluar. pas gw keluar dan buka pintu ga ada orang sepi cuman ada si mamang tukang bubur, maka gw dengan pedenya keluar cuman pake sempak dan beli tuh bubur, mata sama rambut dah aut - autan. 
si mamang nya sih cuek aja karena dia mah udah wajar sama kelakuan anak kost. karena gw juga udah biasa ngeliat temen2 gw bugil kalo tidur. pun kalo njemur pakaian mereka dengan entengnya make sempak doang. kalo gw sih kalo keadaan terpaksa aja dan ga ada orang. :D
ada satu temen gw namanya aryan, hobinya malah ngoleksi sempak. bener2... hobi yang aneh dan pastinya nguras duit. dan parahnya lagi kalo gw kerumah pribadinya or ke kost annya dia selalu hanya make sempak putihnya. makanya gw lebih sering ke masjid dan gabung sama anak2 disana daripada gabung sama anak2 aneh2. seperlu nya saja dan intinya jangan jaga jarak aja, means... kalem aja. tapi diem2 elus dada sambil ngingetin.

dan walhasil sampe sekarang, gw kalo tidur diusahakan pake selimut tapi cuman pake sempak doang. 



0

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts