Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Sabtu, 15 Oktober 2011

Ya kalo stress tinggal nyebur :|masuk koran deh

Berbeda dengan teman - teman lainnya yang berada di pusat kota studinya. Abie terisolir di pojok peta Korea selatan sana. Teman - teman abie terkonsentrasi di Daejeon semua, sedangkan abie harus mendekam disini. Jadi mahasiswa Indonesia satu satunya di institusi ini. di Sungkyunkwan University ini...
Berbicara masalah nanoteknologi penerapannya begitu banyak. Seperti yang udah abie jelaskan tempo lalu di postingan. Beberapa aplikasinya adalah ke arah lingkungan. 
Ya, nanoteknologi lingkungan. Nah, proyek abie adalah mengenai dampak lingkungan yang akan ditangani dengan nanoteknologi, meminimalisir dampak pencemaran seperti misalnya pengusiran kandungan senyawa terhalogenasi, aromatis, alifatik dengan logam transisi bivalen/trivalen.
Namun apapun itu bentuknya, berikut foto - foto sungai Han yang bakal menjadi tempat abie bersemedi kalau lagi stress. hahahahaha.
Gokil ga sih lo, tiap ari ngeenglish.com. kalo ke pasar bakal gunakan jurus lama:|body language. Soalle belom bisa bahasa koreanya....

Sungai Han membelah kota Seoul, minggir dikit ada kota Gyeonggi
Kalo siang hari
Malam harinya

Jembatan Olimpiade
Keliatan ga' gambar kosan gw :|hahahahaha
Kalo stress tinggal nyebur, palingan masuk koran!!
Nyantai - nyantai dikit lah
Mantap khan?, kapan ya Jakarte kayak begini...
ihiy...
Deket - deket musim salju





Kalo lagi rame nih begini..
0

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts