Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Senin, 17 Oktober 2011

Siapapun Anda, jangan pernah berpikir Anda bodoh!!






Ah, gw mah gak kayak dia, pinter, matematikanya adja 90, lha gw!!! enem puluh adja ga nyampe2!!!
atau
Gw pusing tau, ini pelajaran ga nyangkut2, apa gw nya yang goblok atau bebel atau apaan sih...noh, liat si Budi, sekali baca udah langsung nangkep, pake antena merek apaan sih???

Sering banget abie denger kalimat2 diatas, yaaa walopun itu terlalu dramatisir...tapi tetep... intinya mah sama.
Tunggu!!!

Dengan membaca postingan gw, jangan lagi katakan bahwa lo - lo pada bodoh, goblok, bebel, lemot atau apalah itu. Kata guru bahasa inggris dan diamini oleh guru akuntasi gw waktu di SMA...Kata beliau: kalau kalian ngomong stress, ga bisa, susah, bebel, dungu dll dst kepada diri sendiri sama adja lo mutusin jembatan yang ada di otak lo, aliran informasi ga bakal nyantum di otak, ga ada setrum kejut di otak lo buat ngaktifin sinyalemen objek. Atau pendek kata sama adja lo doain otak lo kendiri…
Siapapun lo, ga usah jadi pinter, jadi cerdas atau jadi jenius buat naklukin masa depan. Cukup dengan rajin dan tekun itu bakal nyelametin lo di masa depan…
0

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts