Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Senin, 04 November 2013

sempak baru :D

Hari ini abi akan menulis postingan yang super aneeeeeeh. Tapi karena ini e-diary gw, so fine2 aja lah.

Sejak kecil sampe sekarang (umur 2x thn, dimana x adalah lim x mendekati 4. LOL), gw paling anti beli sempak. Semuanya dibelikan ibu dan hanya ibu seoranglah yang kupercayakan untuk membelikan pelindung mahkota raja tersebut. :p mulai dari merek GT Man, Rider sampe merek yang ga jelas. Kemarin sebelum ke korea pun yang beliin ibu. Kejadian lucu waktu di korea, ada sempak anak korea nyangkut di ember gw, ga tau kenapa jatuh tanpa sengaja kali, dan lucunya itu motifnya mickey mouse. Buseet… dengan gahar dan garangnya orang korea, sempak motifnya mickey mouse. Aje gileee.

Hmmmm, untuk mempersiapkan perbekalan dan perlengkapan menuju spanyol. Tebak apa yang akan gw persiapkan secara matang, karena gw ga mo lagi kehilangan sempak – sempak gw dan automatically kekurangan sempak. Gw stok sempak gw untuk dibawa ke spanyol. Dan pertama dalam sejarah persempakan gw. Gw beli SENDIRI… sendiri coy.

Kejadian itu 2 bulan yang lalu. Gw selalu nyatet keperluan apa saja yg musti gw bawa kesono. Then tibalah kata sempak di note gw. LOL
Pergilah gw ke block M. tempat jual baju agak branded harga miring. Gw sih ga penting2 amat soal merek, asal nyaman aja. Secara uang sisa dari korea menipis pis pis. Yup. Disono gw ga hanya beli benda mustika itu doang, rugi amat kali dan ya elah ga kebayang jauh2 cuman beli gituan doangs. Lanjut…
Pas nyampe, gw beli kaus kaki 2 buah, tali sepatu, sarung tangan dan peci dan tibalah saat mendebarkan pada hari itu, gw datengin bagian toko dari swalayan itu yang khususon menjual sempak dan sebangsanya. Bujug… beragam motif, ukuran, warna, merek,,,, ampe2 gw ketawa sendiri. Clingak clinguk ada karyawan yang lewat ga… dan sebelllnya adalah pas gw liat penjaganya adalah ceweek. Haiyah…
Gw pede aja, tanpa menampilkan muka malu sejuta umat, gw dengan santai liat2 pelbagai jenis yang terdapat disana, seumur – umur baru kali ini gw ngeliat dunia sempak. All about sempak. :D
Bujug pas gw liat harga… ampuuun… more than Rp.60.000 semua. Huft…
Akhirnya… akhirnya tanpa basa basi, gw ambil itu sempak dan gw minta nota, dan cau ke kasir untuk bayar dan langsung pergi dari swalayan tsb.
Pepatah lama mengatakan: ga penting mereknya bung, yang penting isinya. :D
Heleuh heleuh pisan euy…

Ini dia hasil penjarahan gw di swalayan.

Gw beli merek rider 2 pak dan gt man 1 pak.














Dan gw paling males ngurusin sempak. so kalo dikamar, sempak gw bakal ada disudut2 kamar dan utamanya di belakang pintu. so, jangan pernah kekamar gw sebelum gw rapihin ya. itulah kedodolan gw yang belum bisa gw perbaiki. 
1

1 komentar:

Popular Posts