Andai saja bahagia itu tidak bersyarat, maka bunga mawar tidak perlu berduri

Selasa, 13 September 2011

Tragedi Kunci Motor di Kantor eh di Kantong!!!

 Sorry, Abie donlot pelaku, lewat FB. ckckck


Ciaaaaaaaaaaaaaaaat. Kha me kha me Khaaaaaaaaa. Kalau bisa... Abie kasih juga tuh jurusnya Son Goku DragonBall Z..
Di sepanjang jalan, abie mikir ini orang kudu binti wajib ada di blog abie.
Apa dia artis? apa dia selebritis? apa dia penderita autis? ataukah marini zumarnis? xixixixixi
Pas mao pulang, dan abie mao siap". eh KUNCI MOTOR GW ILAAAANG.
Langsung otak abie bergerak cepat menganalisa keadaaan, berbagai spekulasi hadir diotak abie. 

Tebak...! Dipikiran abie waktu kunci motor abie itu belom ketemu, Abie pikir pelakunya adalah:
1. Kak amroy, dia pasti mao bales dendam, coz abie sering ngatain dia (padahal niatannya mao ngibur. dia khan kalau lagi proses di Lab dia ga sensi, tapi kalau udah analisa sensinya keluar. wkwkw)
2. Baim, Dia juga mao bales dendam, abie sering ngebecandain dia. Seringkali kalau kita lagi galau binti stress kita nyanyi dangdut bareng, dan abie semakin yakin kalau dia punya rental CD udah gitu dangdut doang lagi isi rental CD nya (Dasar Ratu dangdut, penggantinya Umi Elvi Sukaresmi). Dia mungkin sensi, kalau panggung dangdutnya abie rebut. Dasaaar miss Fosfor!
3. Penunggu Kantor. ga' abie omongin ah, ga enak sama doi. hihihihi
4. Pak Yoga, kadang dia khan becanda. Tapi kadang bercandanya gajebo. hihihihi
5. Pak Imam, coz dia sedari tadi duduk paling deket dengan TKP, ampe makan adja di deket TKP, boleh dong berspekulasi, tapi apa iya sih pak imam ngambil???
6. Pak Jaya, sekuriti di kantor. Spekulasi abie adalah kunci dibawa pergi + motornya. Ampun ya allah kalo saya keterlaluan.
7. Kucing, Banyak di kantor abie. Dia pikir mungkin sirip ikan, coz tali kunci motor abie jarang abie cuci, Seinget abie lebaran haji lalu abie cuci ampe sekarang belom. 
Pokonya seinget abie, abie udah rapih (pake h) tas udah dipunggung, ada masker lab. dan kunci di deket tas abie, emang sih pas abie ke kantin mao makan malam, abie taro kunci motor abie di deket tas, coz sebelumnya amroy bilang, bantuin ngebawain tuh makan malem, udah dateng tuh makanannya. Ada kira" 12 orang di kantor malem itu. 

Abie bolak balik nanya ke orang". Yang biasanya abie sungkan sama pak imam (coz dia orangnya sopan banget) akhirnya abie nanya... Pak liat kunci motor saya ndak pak? (dengan nada sopan tentunya)...
Ga, jawab beliau. Makasih pa!
He said: coba liat didalam tas X, di jaket X, jatoh di bawah sofa X...
Tapi nihil....

Langsung abie cau ke atas lantai 2, kak amroy, (tanpa basa basi, karena emang udah basi + ga sopan) dengan tatapan curiga ke dia: Liat kunci motor saya ga? . Ampun yaw... Piss Boy!
Ga, jawab dia... Masa sih, dia khan orangnya suka bercanda. Abie tanya lagi, Beneran nih?
Emang kamu naronya dimana? dengan sambil lalu jalan abie jawab, itu dia, seinget saya, saya taro di sofa deket TV.  Ampun kak Amroy, abisnya jawabnya dengan senyum" berarti khan alibimu goyah dengan senyum" mu itu.  

Tanya ke pak Yoga, pak Jajang.... ampe PAK ARLI, abie tanyain. Set dah. ampe segitunya setan ngerjain abie. Coz tadi abie ledek dia, dia lagi ngibar2in sayapnya di atas reaktor... piss ah sob.
Abie cari2 di lemari piring, abie cari di jas lab abie, tempat sampah, deket motor (untung motor abie masih ada, belom raib), ampe2 abie angkat tuh sofa (mungkin sekarang masih ada sidik jari abie) coba aja analisa. palingan Rp. 500.000 di forensik UI. Saking abie pengen bertemu kekasih dadakan abie malam itu secepatnya, yakni..
KUNCI MOTOR

TAK DINYANAAAA, ternyata yang ngambil adalah kakak ipar abie, preeeet. Yusuf ahda, atau ucup atau cupke, begitulah abie memanggilnya (Tentunya kalau abie lagi bincang2 sama baim dan ga ada dia nya)
Dia sangke, itu kunci motornya karena warna tali motor kami nyaris sama. Ya elah, ampe2 abie mao sodorin kaca mata kuda ke dia. Dengan nada polos dia berkata:
EH, YANG INI BUKAN, SIH?
UCUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUP. buset dah. Abie bakal inget kejadian ini walau abie dah di Korea ya!!! ketus abie berkata...
Maapin yaw, soalnya tali kunci kita warnanya nyaris sama sih. Udah gitu khan tadi lampunya remang".  
Abie sih nanggepinnya dengan senyuman. abis mao abie geplak, bininya lagi nonton. (Ga' ko becanda)

Udah gitu, abie ditinggal lagi ama amroy dan cupke + bininya, abie ditinggal belakangan, tungguin ke' gitu. bareng ke' gitu... tampang kagak ada dosanya. Pan serem lewat jalan po'on bambunya, untung ga ada yang tiba" bonceng dibelakang abie. Abie kebut sekebut kebutnya kebutan abie selama abie ngebut naek motor, au dah kira2 mungkin 90 km/jam atau lebih. Ketemu juga sama mereka (amroy udah beda jalur), abie buntutin ucup dan baim, eh taunya mereka belok ke Victor menuju BSD. Ngapain ya? apa bayar dukun ya, karena mantra si dukun telah berhasil memperdaya abie.  Au ah. yang penting kunci motor abie ada dan abie bisa pulang ke rumah, buka internet dan nulis di Blog.... 
Sepanjang jalan yang abie ingat adalah kelucuan abie nyari" kunci,
Abie teh kebayang:
1. Jalan ke depan gerbang sendirian. Naek angkot malem".
2. Ngojek, tapi ngojek sapa, tukang ojek khan udah diborong cinca laura.
3. Nginep, masa sih!!! 
4. Ngambil tali rafia, iket ke leher (ga ampe segetonya kalee)

Poko'e calon kaka ipar malem itu ngerjain abiz2an. Awas lo yah...wkwkwk. Ternyata orang yang pertama ngisi blog abie adalah lo. UCUP AHDA!!!!
0

0 comments:

Posting Komentar

Popular Posts